Jumat, 27 September 2013

Selayang Pandang


Assalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh,

Segala Puji bagi Allah SWT yang telah memberikan nikmat dan karunia-Nya, Shalawat serta salam selalu tercurah kepada junjungan kita Rasulullah Muhammad SAW beserta segenap keluarga, para sahabat, dan semoga sampai kepada kita umatnya yang istiqomah hingga yaumil akhir. Amin…

Di era globalisasi saat ini, kebutuhan akan informasi dan pemanfaatan sarana komunikasi menjadi perihal utama dalam rangka menggerakan partisipasi seluruh insan pendidikan untuk mendukung program sekolah, mewujudkan harmoni antar sesama warga sekolah, membuka kran komunikasi dan silaturahmi sekolah dengan masyarakat.

Kami keluarga besar SD Negeri Karang Anyar merasa bersyukur, karena atas izin dan ridho-Nya telah dapat menyediakan blog/website sekolah. Hal ini akan memberi kesempatan yang seluas-luasnya bagi seluruh warga sekolah, stakeholder maupun khalayak umum lainnya yang memiliki komitmen terhadap dunia pendidikan untuk memanfaatkan media ini sebagai sarana penyampaian/memperoleh informasi tentang sekolah kami.

Dan pada kesempatan yang amat baik ini pula, kami menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Anda yang telah berkenan berkunjung dan berpartsisipasi aktif terhadap blog/website sekolah kami. Harapan kami ke depan semoga blog/website ini dapat dijadikan wahana interaksi yang positif baik antar insan pendidikan maupun masyarakat pada umumnya sehingga dapat menjalin silaturahmi yang erat disegala unsur.

Tapi kamipun menyadari tidak ada sesuatu yang sempurna, seperti kata pepatah " Al insaanu mahallul khoto wan nisyaan ", manusia tempat salah dan lupa, maka dari itu segala saran dan kritik bagi pengembangan blog/website ini sangat kami harapkan.

Mari kita bekerja dan berkarya dengan mengharap ridho Allah SWT dan keikhlasan yang tulus dijiwa demi anak bangsa.

Wassalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh...

Kepala Sekolah

BUNYANAH, S.Pd.I


Kemiri, 20 Juli 2023

0 komentar:

Posting Komentar

KONTAK

Hubungi Kami

Sampaikan saran, kritik dan masukkan pada kolom komentar/pesan.

Alamat:

Jln. Ir. Sutami Mauk - Kendal RT. 008/003 Desa Karang Anyar Kec. Kemiri Kab. Tangerang Prov. Banten 15530

Jam Kerja:

Senin - Jum'at, Pukul : 07.00 - 15.00 WIB

E-Mail:

sdnkaranganyar.kemiri@gmail.com